Jumat, 20 Mei 2011

About Us



PT. Midtou Aryacom Futures adalah Pialang Berjangka yang telah mendapatkan izin dari BAPPEBTI No. 820/BAPPEBTI/SI/10/2005 juga merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) Yang berdiri sejak 1 Juli 2005 di Gd. Sarinah Lt,12 Jl. MH. Thamrin no.11 Jakarta Pusat 10350. Pada tanggal 11 April 2011 PT. Midtou Aryacom Futures pindah lokasi kantor di UOB Plaza Thamrin Nine Lt. 41 Jl. M.H. Thamrin Kav. 8-10 Jakarta 10230 Indonesia.

Kegiatan utama perusahaan sesuai dengan anggaran dasar perusahaan pasal 3 adalah melakukan kegiatan di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi sebagai Pialang Berjangka Komoditi. Kegiatan perusahaan tidak terlepas dari UU No. 32/1997 tantang Perdagangan Berjangka Komoditi, dan peraturan-peraturan teknis pendukung lainnya sebagai landasan hukum Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia.

Berbekal pengalaman yang ada, kami yakin dapat turut serta mendukung visi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) 2005 - 2009 yaitu "Terwujudnya kegiatan Perdagangan Berjangka Komoditi yang effisien dan efektif melalui pengelolaan resiko akibat fluktuasi harga".

VISI PERUSAHAAN :

Menjadi pemimpin pasar (Market Leader) di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia.

MISI PERUSAHAAN :

Memasyarakatkan Perdagangan Berjangka Komoditi secara informatif dan edukatif
Menyediakan sarana dan prasarana yang optimal untuk mendukung jasa pelayanan lindung nilai dan pembentukan harga yang transparan melalui Bursa Berjangka Jakarta

JASA PERUSAHAAN :

Sebagai perusahaan pialang berjangka, maka perusahaan akan berperan sebagai wali amanat dari nasabah untuk melakukan transaksi di Bursa Berjangka Jakarta sesuai dengan jenis komoditi yang diperdagangkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dasar penipu loker..yang dilamar para pekerja apa dan yang di terima pekerja posisinya juga apa.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail